Saturday 21 March 2009

PEMBANGUNAN GEDUNG BARU BBC FM

Gedung lama Radio BBC FM bagan batu



Tower ..........





DIREKTUR UTAMA BBC FM SAAT MEMBERIKAN UCAPAN DI ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA ......


Bapak camat saat memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama ..



BAPAK CAMAT BAGAN BATU SAAT MELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG BBC FM





Dirut BBC FM saat meletakan batu pertama ...


DanRamil saat meletakan batu pertama ..



PAK UZTADZ SAAT MELETAKAN BATU PERTAMA..




Owner II




FOTO BARENG ANAK PANTI ASUHAN YG MENDAPAT SANTUNAN DARI RADIO BBC FM YANG DI WAKILI BPK CAMAT BAGAN BATU



DIRUT BBC FM BERSAMA BAPAK CAMAT SEDANG BERCENGKERAMA USAI ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA......



TAHAPAN GEDUNG BARU

































































6 comments:

iwan said...

aku pernah tinggal di bb,sekitar 15 tahunan. Sebenarnya dengan masuk blog ini aku bisa berharap bisa dapetin informasi lebih ttg bb, ternyata tidak. Untuk kedepannya aku harap BBC bisa menjadi wakil kota BB selain utk promosi radio, So mesti ada perubahan. Sekedar saran: Blognya terlalu panjang menggulungnya, terkesan amatiran, pilih warna putih aja lebih umum, hitam terkesan gothic, pdhl lgunya dangdutan melulu ka?, lagu2 dirubah dikit2...jangan dangdut terus.
Ok lain kali kusambung lagi....

Ramli Hutagalung said...

smoga jaya terus radio bbc Bagan Batu, saya sangat menyukai acara Tempo dulu dan lagu lagu daerah nya

jimmy mymy said...

boleh dunk aku tau nama2 penyiar nya.................oh ia mas agil,aku boleh ikutan ke komunitas nya gak.........??????????
aku kan juga bisa di bilang ngefans ama BBC.................

jimmy mymy said...

aku baru tau kalaw BBC tuh sangat besarrrrrrrrrrr...........slama ne aku berharap bisa masuk ke komunitas nya........ya muda2han aja ada yg ngajakin aku ya .....^_^

jimmy mymy said...

aku baru tau kalaw BBC tuh sangat besarrrrrrrrrrr...........slama ne aku berharap bisa masuk ke komunitas nya........ya muda2han aja ada yg ngajakin aku ya .....^_^

jimmy mymy said...

aku baru tau kalaw BBC tuh sangat besarrrrrrrrrrr...........slama ne aku berharap bisa masuk ke komunitas nya........ya muda2han aja ada yg ngajakin aku ya .....^_^